Kisah Haru Kakek Syafri Bertanya Siapa Donatur Yang Membantunya, ''Alhamdulillah, Terima Kasih, Rezekinya Sangat Banyak Kakek Terima'' 

Kisah Haru Kakek Syafri Bertanya Siapa Donatur Yang Membantunya, ''Alhamdulillah, Terima Kasih,  Rezekinya Sangat Banyak Kakek Terima'' 
Kakek Syafri dan istri saat menerima bantuan dari para donatur melalui Rumah Yatim Cabang Riau.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Membantu sesama mereka yang membutuhkan uluran tangan adalah kewajiban kita semua. 

Tak tahu kapan dan dimana, bantuan dari mereka yang berhati mulia yang terus berkorban untuk mereka yang tidak mampu seolah menjadi mata air kehidupan yang menggugah rasa haru. 

Begitulah kiranya dengan apa yang dialami oleh Kakek Syafri, pria renta berusia 87 tahun yang tinggal di Jalan Bambu Kuning, RT.01/RW.01, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Di usia senjanya, dia hidup dalam keterbatasan kondisi kesehatan, tapi tak pernah mematahkan semangatnya untuk tetap berusaha sebagai pedagang asongan demi menghidupi istri juga dua orang anaknya. 

Kakek Syafri sendiri merupakan seorang lansia berumur 87 tahun yang masih bekerja sebagai pedagang asongan di Pasar Kodim, Pekanbaru. Kehidupan itu dia jalani sehari-hari guna menafkahi keluarganya. 

Dia tinggal bersama istri, kedua anaknya, serta seorang cucunya.

Kondisi keluarga Kakek Syafri pun cukup memprihatinkan, sudah sejak lalu, istri dan salah satu anaknya mengalami gangguan kejiwaan dan kerap kali mengamuk di kediamannya. 

Anaknya yang lain pun memiliki cacat di bagian kakinya. 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index